Langsung ke konten utama

CAPACITY BUILDING : KITA BISA, Pasti KITA BISA

pada september - november 2019, RSKD menyelenggarakan Capacity Building yang diikuti oleh 1600 pegawai dari unsur Direksi, Manajemen, Dokter, Perawat, penunjang medis dan non medis.

kegiatan dilakukan di 3 kota, yaitu BOGOR, BELITUNG dan CIANJUR yang dibagi ke dalam 7 bath. dimana Batch 1 dilaksanakan di BOGOR, batch 2 di Belitung dan Batch 3-7 dilaksanakan di Cianjur.

semua peserta cukup antusias mengikuti acara yang mengusung tema MENGHADIRKAN KEGEMBIRAAN dan KEJUTAN ini dengan susunan acara sebagai berikut :

Jumat :
13.00  keberangkatan ke lokasi secara bersama
17.00  penyambutan di lokasi dengan wellcome drink
19.00  makan malam
19.30  NIGHT SHOW, berisikan Hiburan Tebak Lagu, Kejutan Ulang Tahun Pegawai, foto bersama

Sabtu :
06.00 Olah raga pagi bersama dan olah raga pilihan serta sesi foto bersama
07.00 makan bersama
08.30 sesi Motivasi oleh Pak AMRI dan Pak Nawolo
12.00 sesi foto bersama
13.00 pulang bersama

beberapa staf memberikan testimoni sebagai berikut :

LASKAR RSKD GOES TO BELITUNG
Alhamdulilah ….selalu bersyukur bisa menajdi bagian keluarga dokter ( SMF) RSKD. Jadi dapat kesempatan untuk mengenali karakter teman teman dokter, refreshing dan dapat boster semangatbaru untuk melayani. Apresiasi untuk para dokter yang menjadi pemenang “Belitung Award” semoga bisa menjadi contoh untuk kota semua…… #RSKD Keren Abis
Dr. Reni Wgati, Sp.A (K)

RSKD Seru…..
Tempatnya bagus, Motivator yang luar biassa, materinya sungguh bermanfaat, tanpa terkesan menggurui. Panitia dan rundown acara seru abis. RSKD Keren Abis. Tetap Kompak dan Solid.
Ibu Lina

RSKD TOP BGT
Suasana menyenangkan, tempat/ kamar luas, motivator luar biasa, panitia kerja luar biasa
Akan lebih baik jika acaranya digabungkan dengan SMF, SELEBIHHNYA every year ya…….
Bu Didit

RSKD Okeh Banget
Tempatnya bagus, Motivatornya juga oke banget, materinya mengena dengan lingkungan kerja, jadi lebih tahu harus bagaimana bekerja dengan unit kerja lainnya.  RSKD Mantap, semoga bertambah maju terus dan Karyawan/ karyawatinya Sejahtera….. Semangat.
Ibu Susi
 RSKD Lebih Baik
Untuk semua sudah bagus dan untuk dapat dipertimbangkan pelaksanaannya agar dikolaborasikan antara Pejabat, DOkter dan Staf agar tidak terjadi perbedaan dalam Pelaksanaan
Ibu Deni





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETUNJUK ARAH untuk KEMUDAHAN

Saat pasien berkunjung ke RSKD khususnya di poliklinik untuk pemeriksaan awal dan lanjutan mengharuskan pasien untuk mengunjungi beberapa layanan penunjang lainnya semisal ke labolatorium, radiologi, kemoterapi dan lainnya. Petunjuk arah menjadi penting keberadaannya dimana hal ini akan memudahkan pasien dan keluarganya untuk memperoleh informasi lokasi pelayanan yang dituju berada. Namun demikian selain petunjuk arah diberikan kemudahanlainnya satu diantaranya pusat informasi.

JALUR PRIORITAS untuk yg PRIORITAS

Pasien adalah prioritas, oleh karenanya di RSKD dibuat jalur prioritas untuk pasien satu diantaranya adalah Jalur LIFT PRIORITAS.  Lift ini digunakan hany untuk pasien dan paramedis, untuk pengantar di arahkan untuk menggunakan lift lainnya.  Semua ini ditujukan untuk memperlancar alur layanan kepada pasien. 

LELANG ROTASI ala RANAP RSKD

SDM perusahaan harus selalu dirotasi, hal ini untuk mengurangi kejenuhan bekerja dan antisipasi terjebak di zona nyaman. Instalasi Rawat inap  RSKD mencoba cara baru dalam melakukan proses rotasi terhadap petugas ruangan, dimana semua kepala ruangan rawat inap diundang oleh Koordinator Pelayanan rawat inap untuk memetakan people di setiap unit kerja dan merotasinya ke tempat baru di area rawat inap Cara ini lebih efektif dalam pengambilan keputusan secara cepat daripada main surat suratan dengan disposisi mohon arahan dan tindaklanjuti. Sisi lain tidak semua masalah dilayanan harus diselesaikan oleh level direksi, cukup dieksekusi di level instalasi.