Pada 18 Mei 2019 diselenggarakan event workshop untuk menyusun rencana aksi perbaikan pelayanan rawat inap rskd.
Ws diikuti oleh 50 peserta dari pelayanan medis penunjang medis dan non medis yang terlibat dalam proses pelayanan rawat inap.
Ws menghasilkan rencana aksi perbaikan untuk alur pelayanan kedatangan pasien, alur pelayanan asuhan perawatan, alur kepulangan pasien baik dari sisi waktu dan sisi peningkatan kualitas pelayanan.
Acara dibuka oleh direktur utama prof kadir dimana dalam sambutan nya beliau menyampaikan pentingnya menyusun rencana aksi perbaikan yang melibatkan pemilik proses karena ybs lah yang mengetahui masalah dan solusi jitu diarea kerjanya.
Acara ini difasilitasi oleh Nawolo selaku staf ahli direksi untuk pemetaan proses dan perbaikan berbasis customer journey.
Ws diikuti oleh 50 peserta dari pelayanan medis penunjang medis dan non medis yang terlibat dalam proses pelayanan rawat inap.
Ws menghasilkan rencana aksi perbaikan untuk alur pelayanan kedatangan pasien, alur pelayanan asuhan perawatan, alur kepulangan pasien baik dari sisi waktu dan sisi peningkatan kualitas pelayanan.
Acara dibuka oleh direktur utama prof kadir dimana dalam sambutan nya beliau menyampaikan pentingnya menyusun rencana aksi perbaikan yang melibatkan pemilik proses karena ybs lah yang mengetahui masalah dan solusi jitu diarea kerjanya.
Acara ini difasilitasi oleh Nawolo selaku staf ahli direksi untuk pemetaan proses dan perbaikan berbasis customer journey.
Komentar
Posting Komentar